Calon Siswa SMAUBP Pacet yang dinyatakan diterima baik melalui jalur Tes Masuk SMAUBP ataupun Rekomendasi dari Tes Ujian MBI/MA maka wajib melakukan daftar ulang sesuai ketentuan sebagai berikut:

  1. Daftar Ulang dilaksanakan pada tanggal 25 April 2017 hingga 10 Mei 2017.
  2. Membayar biaya Daftar Ulang sebesar Rp 4.880.000,- (dengan rincian: sarana prasarana : Rp 4.250.000,- dan uang seragam sebesar Rp 630.000,-) di kantor SMAUBP Pacet dan jika peserta yang berlokasi di luar jawa maka bisa melakukan transfer bank Syariah Mandiri ke no. rekening 7073341967 a.n Siti Musirroh . Setelah melakukan transfer dimohon melakukan konfirmasi via SMS/WA ke Panitia Ujian Masuk (Bapak Fikri (085730499373 via WhatsApp) Ibu. Nanik (082245254128)) dengan format SMS :  Nama Peserta_Nomer Ujian_Asal Sekolah dan Tanggal transfer.
  3. Berkas-berkas yang perlu dibawa pada saat daftar ulang adalah sebagai berikut:
  • Slip (bukti setoran) pembayaran transfer
  • Menyerahkan foto copy akte kelahiran sebanyak 5 (lima) lembar (bagi yang belum menyerahkan).
  • Menyerahkan foto copy Kartu Keluarga sebanyak 5 (lima) lembar (bagi yang belum menyerahkan).
  • Menyerahkan foto copy Raport Semester 1-5 sebanyak 2 (dua) lembar ( bagi yang belum menyerahkan)
  • Menyerahkan foto copy NISN sebanyak 5 (lima) lembar ( bagi yang belum menyerahkan)
  • Menyerahkan Pas Photo sebanyak 5 (lima) lembar ( bagi yang belum menyerahkan)

Berikut kami lampirkan perlengkapn apa saja yang perlu dipersiapkan peserta didik baru ketika di pondok pesantren

Perlengkapan Santri Baru 2017

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *